nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Toner PRSY Parisya: Skincare Dengan Bahan Utama Air Zamzam dan Buah Tin [Ada Info Umroh Gratis!]

Senin, 01 Juli 2024

Review Toner PRSY Parisya: Skincare Dengan Bahan Utama Air Zamzam dan Buah Tin [Ada Info Umroh Gratis!]

parisya skincare

Saat ini brand skincare banyak banget, tapi sebagai seorang muslim, selain melihat dari status BPOM dan bahan utamanya, saya juga melihat kehalalan serta faktor boikot atau tidaknya. Makanya itu, saya tertarik dengan skincare lokal PRSY Parisya. Kali ini saya coba tonernya.


PRSY Parisya: Skincare yang Unik


toner parisya

Dari awal tahu brand ini, saya langsung tertarik! Karena bahan utamanya unik. Sepertinya baru kali ini saya tahu skincare yang bahan utamanya air zamzam dan buah tin.

Karena, seperti yang kita tahu bahwa kedua bahan ini punya banyak khasiat. Gak nyangka banget bisa jadi perawatan kulit. Saya jadi percaya kalau PRSY Parisya klaimnya terbuat dari bahan alami dan berkualitas tinggi.

Misi PRSY Parisya


Sesuai dengan misi brandnya, PRSY Parisya membawa keindahan alami kepada setiap wanita dengan memberikan produk skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga membawa berkah melalui penggunaan bahan-bahan yang suci dan penuh manfaat.

Klaim keunggulan skincare PRSY Parisya:
  • Menggunakan bahan alami dan berkualitas. Karena menggunakan air zamzam yang suci dan buah tin yang kaya nutrisi.
  • Memberikan efek menyegarkan. Karena selain menyegarkan, juga menghidrasi kulit dengan cara yang alami.
  • Mengandung antioksidan dan vitamin untuk melawan radikal bebas dan menjaga kulit tetap muda nan sehat.
  • Aman untuk semua jenis kulit. Karena formulanya lembut, bahkan untuk kulit sensitif.
  • Berkomitmen pada kualitas dengan pembuatannya yang higienis dan standar kualitas yang tinggi. Sehingga menghasilkan produk terbaik.


Kandungan yang digunakan skincare PRSY Parisya:

40% air zamzam, salmon DNA, niacinamide, dan 4 jenis hyaluronic acid.

Manfaat air zamzam dan buah tin untuk kulit


Air zamzam terkenal memiliki kandungan mineral yang tinggi dan mempunyai sifat penyembuhan. Sedangkan, buah tin termasuk buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin. Sehingga bisa membantu menjaga kelembaban kulit, mengurangi tanda penuan, dan memberikan kilau alami.


Toner PRSY Parisya


prsy.beauty

Buat yang perdana nyoba skincare PRSY Parisya, mungkin bisa coba tonernya terlebih dahulu. Karena klaimnya mempunyai manfaat sebagai berikut:
  • Menyegarkan dan menenangkan kulit. Sehingga bisa mengurangi rasa kencang dan iritasi pada kulit. Memberi sensasi segar.
  • Mengangkat sisa kotoran dan minyak yang mungkin masih tertinggal setelah mencuci muka.
  • Membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan menghaluskan tekstur kulit.
  • Menghidrasi dan melembabkan. Karena dengan adanya kandungan air zamzam, bisa menjaga kelembaban kulit, kulit tampak lebih sehat, dan glowing.

Info terkait produk


Nomor BPOM: NA18241200495
Ukuran: 100ml

prsy.skincare

Ingredients


PRSY Zam Zam Brightening Toner mengandung bahan utama:
  • Zam Zam Water
  • Niacinamide
  • Cica Extract
  • DNA Salmon
  • 4 Tipe Hyaluronic Acid
  • Tranexamic Acid
  • Vitamin Complex

Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Salicylic Acid, Parfum, Polyglutamic Acid, Triethylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Propylene Glycol, Alcohol, Amylopectin, Dextrin, Sodium Benzoate, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, DNA, Madecassoside, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Peel Extract, Lactobacillus/Lemon Peel Ferment Extract, Panthenol, Caprylyl Glycol, Asiaticoside, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Carbomer, Tranexamic Acid, Arachis Hypogaea Oil, Biotin, Folic Acid, Pyridoxine HCl, Retinyl Palmitate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopherol, Nicotinoyl Dipeptide-22, Tranexamoyl Dipeptide-22, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Review Toner PRSY Parisya


review parisya skincare

Saya suka banget dengan packagingnya yang elegan dan terlihat mewah. Bahan utamanya juga saya suka banget. Teksturnya juga gak lengket, cepat menyerap, dan terasa melembabkan. Wanginya juga enak.

Btw, katanya kan toner ini bisa untuk menghilangkan jerawat/noda, mengatasi kulit kering/kusam/tekstur tidak merata/pori-pori besar/warna kulit tidak merata, tapi mungkin karena saya belum terlalu lama pakainya, jadi saya baru merasa toner ini bisa membantu kulit lebih sehat dan glowing. Namun, gak apa sih. Karena tetep seneng banget pakai toner PRSY Parisya, kulit jadi terasa lebih plumpy! Sukaaa! 😆


Glow with Blessings: Zamzam and Tin Journey


umroh gratis

Saat ini PRSY Parisya sedang berlangsung kampanye spesial yang bisa mendapatkan kesempatan memenangkan umroh gratis. Kampanye yang tidak hanya memberikan kecantikan kulit dengan keberkahan, produk alami yang disediakan oleh alam, dan berkualitas tinggi, tapi juga bisa mendapatkan kesempatan meraih pengalaman spiritual yang tak ternilai.

Cara berpartisipasi:

  • Beli produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni-Juli) di Shopee
  • Share pengalaman menggunakan PRSY Parisya di akun sosial media dan tag @prsy.beauty
  • Setiap pembelian otomatis terdaftar dalam undian umroh gratis
  • Pengumuman pemenang akan diundi setiap akhir bulan secara live di tiktok dan instagram @prsy.beauty (ada dua orang pemenang)

Yuk, kalian beli juga produk PRSY Parisya dan ikutan kampanyenya! Mayan banget kan, selain bisa kulit lebih sehat dan glowing, bisa juga dapat kesempatan umroh. 😄

Terima kasih ya sudah baca sharing kali ini, semoga bermanfaat, and for more info bisa follow akun sosmed PRSY Parisya ya! Cus Glow with Blessing: Zamzam and Tin Journey!

Beli produk Toner PRSY Parisya di: https://s.shopee.co.id/LSCmd19V9


1 komentar:

  1. Suka deh dengan skincare PRSY Parisya karena menggunakan air zam-zam dan buah tin sebagai bahan utama. Btw, aku belum pernah pakai PRSY Parisya toner ini, Kak.

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)