nisaahani: blogger yang suka sharing review: Agustus 2024

Rabu, 21 Agustus 2024

Review Treatment Combo Glow di SUMIA Skin Clinic Cabang Jati Padang, Jakarta Selatan [Ada Kode Voucher]


Sebagai orang yang salah satu profesinya menampilkan wajah, saya berusaha merawat tampilan saya sebaik mungkin. Muncul jerawat dan menimbulkan bekas membuat saya ingin melakukan treatment di klinik. Supaya cepat hilang dan tampil lebih maksimal. Oleh karena itu, saya ke SUMIA Skin Clinic cabang Jati Padang, Jakarta Selatan untuk melakukan Treatment Combo Glow.

Senin, 19 Agustus 2024

Dear Parents, Berikut Ini Tips Mengantarkan Anak Masuk Akmil, PTN, dan Universitas Luar Negeri


K
alau saya lihat sekitar, ada saja anak yang bertanya-tanya, kenapa sih orang tuanya melarang berkuliah jauh dari rumah. Padahal itu bagus untuk masa depan si anak. Oleh karena itu, kali ini saya mau sharing dari sisi orang tua, yang saya dapat dari webinar edukasi pada tanggal 10 Agustus 2024, dengan narasumber Ibu Annis Handayani. Seorang ibu yang sudah mengantarkan anaknya ke PTN, akmil, dan juga Universitas Luar Negeri.

Jumat, 16 Agustus 2024

Tenang untuk Menang: Perempuan Indonesia Merdeka dari Kanker Leher Rahim!


Faktanya, setiap jam 2 perempuan meninggal karena kanker serviks di Indonesia. Tapi, apa hanya perempuan saja yang berpotensi terkena kanker leher rahim atau kanker serviks?

Minggu, 04 Agustus 2024

Belajar Seduh Otten Coffee di Kopi Fest AEON BSD Tangerang


Tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus 2024 ada Kopi Fest di AEON BSD Tangerang. Masuknya gratis. Terletak di lantai dasar. Kalau dari pintu masuk parkiran motor itu langsung ke lihatan, sedangkan kalau dari parkiran mobil di atas, bisa langsung ke bawah, di tengah-tengah. Lokasinya strategis sekali. Jadi, kalau ngemall bisa langsung kelihatan kerumunan orang yang tentunya bikin tertarik untuk mampir.