nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Treatment Combo Glow di SUMIA Skin Clinic Cabang Jati Padang, Jakarta Selatan [Ada Kode Voucher]

Rabu, 21 Agustus 2024

Review Treatment Combo Glow di SUMIA Skin Clinic Cabang Jati Padang, Jakarta Selatan [Ada Kode Voucher]


Sebagai orang yang salah satu profesinya menampilkan wajah, saya berusaha merawat tampilan saya sebaik mungkin. Muncul jerawat dan menimbulkan bekas membuat saya ingin melakukan treatment di klinik. Supaya cepat hilang dan tampil lebih maksimal. Oleh karena itu, saya ke SUMIA Skin Clinic cabang Jati Padang, Jakarta Selatan untuk melakukan Treatment Combo Glow.

Dokter yang menangani saya adalah dokter Gita Gantieka Andjani, owner SUMIA Skin Clinic yang klaimnya merupakan lulusan Anti Aging Medisain. Saat saya datang, saya direkomendasikan Treatment Combo Glow yang terdiri dari beberapa rangkaian treatment, dengan waktu kurang lebih 2 jam.

Treatment Combo Glow



Pertama, saya salin dengan kemben dan robe gown. Lalu, difoto untuk dokumentasi before treatment. Baru deh tiduran di kasur untuk dibersihkan wajahnya dan treatment.

1. Treatment Facial Botanical


Manfaat Treatment Facial Botanical adalah untuk membersihkan wajah dari sel kulit mati, komedo, dan menutrisi kulit.

  • Cleansing, Scrub, Massage




Saya suka sekali proses pembersihan wajahnya (kalau tidak salah) sampai beberapa tahap cleansing. Di-scrub juga! Jadi berasa bersih banget wajah saya dan hasil treatment terasa semakin optimal. Ditambah lagi, muka saya di-massage segala. Jadi makin love banget dah!

  • Ozone dan Ekstraksi




Setelah itu, wajahnya saya seperti diberi uap menggunakan alat sebelum dibersihkan komedonya. Alhamdulillah sepertinya komedo saya tidak banyak.

  • HF Treatment



2. Laser Toning



Menggunakan laser dengan teknologi Nd-Yag yang bermanfaat untuk mengatasi masalah flek, kulit kusam dan jerawat. Dari semua proses, ini yang menurut saya lumayan kerasa sedikit cekat-cekit saat ditembakan lasernya.

3. Laser IPL



IPL laser adalah treatment yang mempunyai manfaat untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, meremajakan kulit, meredakan jerawat, memudarkan bekas jerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Sebelum ditembakan laser, wajah saya diberi gel terlebih dahulu.

4. Masker dan Oxy C Infusion



Kemudian, wajah saya dibersihkan, baru deh dimasker. Saya lupa sih, entah masker, gel sebelum dilaser atau oxy c, tapi kayaknya masker, itu pas di wajah rasanya lumayan dingin. Enak banget. Bikin seger!

Btw, jangan kaget ya saya maskernya beneran seluruh muka, sampai ke mata dan bibir. Karena memang ketika ditanya, saya minta semuanya saja tak apa. Gak berasa yang gimana-mana kok, tetap bisa bernafas. ðŸ˜„


Terakhir, wajah saya di-Oxy C untuk mencerahkan, menghaluskan, dan menutrisi kulit. Sudah kelihatan kan progresnya dari foto?

Review Treatment Combo Glow



Bisa dilihat dari foto, noda-noda tipis di wajah saya berkurang banget dan saya merasa kulit saya jadi lebih cerah, bebas kusam. Padahal foto before saya pakai skin tin dan sunscreen yang ada efek tone up.

Terus, saya suka kakak perawatnya saat ekstraksi komedo dan ngescrub wajah tuh paham memperlakukan muka yang sedang ada jerawat aktif. Jadi gak maksa pencet-pencet semua yang malah bikin rentan meradang. Mana pijatnya enak banget lagi. Langsung rileks dan ngantuk akutu. Kayaknya bisa ini SUMIA Skin Clinic tambah treatment massage. 😄

Kalau ditanya selama proses treatment sakit atau tidak, di saya sih tidak ya. Dari 1-10, paling 2 buat pain-nya. Itu pun pas Laser Toning aja. Selebihnya di saya b aja. Nyaman banget! Setelah beberapa hari juga jerawat saya pada hilang dan tidak ada jerawat baru.

Sampai seminggu kemudian pun kulit saya terasa halus banget kalau dipegang. Sepertinya, sel kulit matinya beneran keangkat total. Karena selain bikin lebih cerah, juga bikin kulit lembut. Alhamdulillah kulit saya terasa lebih sehat ternutrisi. Terasa diremajakan sekali setelah Treatment Combo Glow ini.

Pakai Kode Voucher: NISAAHANI X SUMIA



Ini sebenarnya treatment kedua saya di SUMIA Skin Clinic dan dari keduanya alhamdulillah hasilnya memuaskan. Makanya itu, saya ingin merekomendasikan SUMIA Skin Clinic ke kalian, terutama yang ingin hasilnya sama seperti saya, yaitu menghilangkan kulit kusam, jerawat, flek hitam.

Namun, untuk kalian yang ingin perawatan anti aging seperti botox, filler, dan threadlift juga bisa loh. Harganya so far masih terjangkau kok. Langsung saja ya ke SUMIA Skin Clinic, ya! Nanti pegawainya akan membantu jika kalian belum paham. Tempatnya juga homey dan bersih. Recommended! Cus yang mau treatment di SUMIA Skin Clinic pakai kode voucher NISAAHANI X SUMIA ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)