nisaahani: blogger yang suka sharing review: Oktober 2024

Rabu, 16 Oktober 2024

Dengan Pembuatan Trash Trap, Muslihuddin Aini Bantu Mengurangi Pantai dan Lautan dari Sampah

Pantai Labuhan Haji adalah pantai yang terletak di Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Banyak pengunjung, tapi sayangnya banyak juga sampahnya, terlebih lagi saat musim hujan. Karena menurut pedagang kaki lima pantai, ini kebanyakan bukan sampah dari pengunjung pantai, melainkan dari orang-orang yang membuang sampah di sungai dan sampahnya terbawa hingga ke pantai.

Sumber foto: https://lombokpost.jawapos.com/selong/1502772896/wisatawan-tak-nyaman-pesisir-labuhan-haji-dipenuhi-sampah

Minggu, 13 Oktober 2024

Dengan Rumah Baca Sijo, Henok Ayabmen Bantu Pemberantasan Buta Aksara di Kampungnya

"Tidak ada sekolah, usia sebelas atau dua belas tahun anak-anak tidak sekolah, dan rata-rata anak-anak di kampungnya belum bisa membaca." Cerita Henok Ayabmen, yang akhirnya tergerak untuk mendirikan Rumah Baca Sijo di Kampung Dugrijmog, Distrik Didohu, Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat. Dan itu menjadi rumah baca satu-satunya di kampungnya.

Henok Ayabmen. Sumber: Youtube Tribun Papua Barat Official

Kamis, 03 Oktober 2024

Review Aurora Saffron Collagen: Minuman Serbuk Kolagen yang Bikin Kulit Kamu Se-glowing Artis Korea!



Katanya, minum minuman kesehatan yang mengandung kolagen adalah salah satu yang bisa diusahakan untuk menjaga kesehatan diri dan kulit, selain makan makanan bergizi seimbang. Makanya itu, karena dirasa butuh untuk menjaga kondisi saya ditengah-tengah aktifitas saya akhir-akhir ini, saya kembali mengonsumsi Aurora Saffron Collagen. Saya stock lagi dikarenakan sudah habis di box sebelumnya, sekarang stock lagi tapi ganti packaging baru.