nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Aurora Saffron Collagen: Minuman Serbuk Kolagen yang Bikin Kulit Kamu Se-glowing Artis Korea!

Kamis, 03 Oktober 2024

Review Aurora Saffron Collagen: Minuman Serbuk Kolagen yang Bikin Kulit Kamu Se-glowing Artis Korea!



Katanya, minum minuman kesehatan yang mengandung kolagen adalah salah satu yang bisa diusahakan untuk menjaga kesehatan diri dan kulit, selain makan makanan bergizi seimbang. Makanya itu, karena dirasa butuh untuk menjaga kondisi saya ditengah-tengah aktifitas saya akhir-akhir ini, saya kembali mengonsumsi Aurora Saffron Collagen. Saya stock lagi dikarenakan sudah habis di box sebelumnya, sekarang stock lagi tapi ganti packaging baru.


Alasan Memilih Aurora Saffron Collagen


Selain berdasarkan pengalaman sebelumnya yang hasilnya saya suka, sesuai klaimnya mempunyai 3-in-1 benefits: kulit terawat, imun kuat, pencernaan sehat, berikut ini alasan saya memilih kembali mengonsumsi Aurora Saffron Collagen:
  • Sebagai investasi kesehatan yang proaktif dan perawatan preventif untuk membantu menjaga kesejahteraan jangka panjang.
  • Aurora Saffron Collagen klaimnya minuman serbuk saffron collagen pertama di dunia.
  • Produk Aurora Saffron Collagen bebas bahan pengawet (No Preservatives) dan bebas bahan olahan susu (Non Dairy). Sebagai orang yang berusaha menghindari produk dairy, ini bisa jadi pertimbangan.
  • Klaimnya mengandung 8 bahan alami pilihan bermanfaat bagi kesehatan kulit, imun dan pencernaan.

8 Bahan Alami yang Ada di Kandungan Aurora Saffron Collagen



Berikut ini natural ingredients yang klaimnya ada di dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen:
  • Hydrolyzed Fish Collagen 5000mg
Bermanfaat untuk membuat kulit awet muda dan kenyal, serta meningkatkan kelenturan/elastisitas kulit. Struktur kolagennya yang kecil, sehingga lebih mudah diserap tubuh.
  • Saffron
Rempah termahal di dunia ini klaimnya bisa jadi salah satu sumber antioksidan yang mendukung sistem kekebalan tubuh (imun), menjaga kesehatan saraf, hingga meredakan nyeri saat PMS.
  • Pomegranate atau Delima
Bisa menyamarkan tanda penuaan pada kulit dan  menjaga kesehatan jantung. Kandungan polifenol delima bisa melawan aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah).
  • L-Glutathione
Mencerahkan kulit secara alami, mendukung regenerasi sel, detoks zat racun dalam tubuh, dan melindungi fungsi hati.
  • Vitamin C
Meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat paparan radikal bebas.
  • Mix Berries/Campuran Buah Beri
Perpaduan ekstrak Blueberry, Strawberry, Redberry, Raspberry, Blackcurrant yang bisa jadi sumber antioksidan dan vitamin, serta mencegah penuaan dini.
  • Inulin Prebiotic
Serat prebiotik menjaga keseimbangan bakteri baik dalam usus, melancarkan pencernaan, dan membantu mengoptimalkan penyerapan nutrisi.
  • Stevia
Pemanis alami yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana, yang rendah kalori dan bisa menjaga kadar gula darah.

Review Aurora Saffron Collagen Packaging Baru


Kiri: produk packaging baru, kanan: produk packaging lama

Review jujur saya tentang Aurora Saffron Collagen packaging baru itu... sama seperti box sebelumnya,  bisa bikin kulit glowing. Kulit terasa lebih cerah alami, kenyal, lembut, menyamarkan garis halus dan keriput. (Catatan: tentu ini dibantu juga dengan skincare dan treatment ya)

Terus, kerasa juga jadi booster imun. Jadi berasa lebih semangat dan produktif. Ini sesuai klaimnya yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel tubuh dari radikal bebas.

Sedangkan, klaimnya yang bisa meringankan nyeri haid, jujur untuk packaging baru, saya belum coba konsumsi ketika lagi dapet. Kemudian, untuk klaimnya yang bisa menjaga kesehatan lambung, memperlancar sistem pencernaan, dan membantu detoks racun dalam tubuh, mungkin karena saya tim BAB lancar dan alhamdulillah tidak ada masalah dengan lambung, jadi gak kerasa gimana-mana sih. Alhamdulillah sehat dan lancar-lancar aja.

Tapi gak masalah sih, karena memang tujuan utama saya mengonsumsi minuman atau nutrisi tambahan itu untuk imun booster di tengah-tengah kesibukan saya. Dan, dalam upaya bikin kulit bisa se-glowing artis korea. 😄

Penyimpanan Produk


Oh iya, buat kalian yang kayak saya akhir-akhir ini, yang minum minuman atau nutrisi tambahan hanya saat sibuk saja. Sedangkan kalau lagi libur, maunya anteng menikmati hidup, jadi dirasa tidak perlu imun booster. Bisa ikuti petunjuk penyimpanan sebagai berikut:
  • Simpan di tempat sejuk
  • Hindari produk terpapar matahari langsung dalam jangka waktu lama
  • Hindari tumpukan beban berat di atas produk


Penutup dan Tempat Beli Aurora Saffron Collagen


Gimana? Apa kalian tertarik mengonsumsi Aurora Saffron Collagen juga? Kalau tertarik, minuman serbuk ini bisa dibeli di Watsons, Apotek Roxy, Apotek Mahakan, Growell, Shopee, dan Tokopedia ya. Yuk, stay healthy, stay glowing, sehat berseri bersama Aurora!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)